Perempuan dengan 5 Zodiak Ini Sangat Agresif di Ranjang

JawaPos.com – Pria paling suka melihat pasangannya tampil menarik. Apalagi saat bercinta, serangan tak melulu harus dimulai oleh kaum adam. Ada kalanya pria menanti aksi apa yang akan dilakukan pasangannya.

Dilihat dari zodiaknya, perempuan dengan lima zodiak ini berani tampil agresif di ranjang. Baik dari sisi penampilan maupun posisi, mereka berani mengambil inisiatif. Mereka adalah Leo, Gemini, Virgo, Pisces dan Aquarius.

“Kuncinya adalah mereka ingin memuaskan pasangan. Mereka juga ingin dipuji usai bercinta bahwa permainannya liar,” kata Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin kepada JawaPos.com baru-baru ini.

Leo

Selalu tampil atraktif dan hiperaktif selama di ranjang. Sebelum foreplay bahkan Leo berani tampil hanya menggunakan atasan atau bawahan kemudian sambil menari sensual.

“Leo berani memberikan gimmick lekuk tubuhnya dengan menari sensual. Berikan sensasi kepada pria agar bergairah sambil memberi gigitan mesra,” ujar Frolin.

Gemini

Gemini adalah sosok yang liar saat di ranjang. Mereka berani meminta dan memulai aksi lebih dulu. Pria hanya tinggal pasrah.

“Libido Gemini mudah mencapai puncaknya. Bahkan hiperaktif saat di ranjang,” jelasnya.

Virgo

Virgo adalah sosok perfeksionis, mereka ingin memuaskan pasangannya. Mereka akan merasa bangga saat dipuji bermain apik di ranjang.

“Mereka ingin pasangannya ketagihan dan memberikannya hadiah atas kasih sayang yang dicurahkan,” ujarnya.

Pisces

Pisces sosok paling penuh inisiatif saat di ranjang. Tanpa disuruh, Pisces sudah tampil seksi begitu keluar dari kamar mandi. Mereka juga mengejutkan pasangan dengan berbagai permainan menarik sebelum bercinta.

“Tujuannya yang penting pasangan puas dan senang, tanpa disuruh lagi sudah beraksi,” kata Frolin.

Aquarius

Aquarius tak suka permainan yang monoton atau itu-itu saja. Maka mereka ingin lebih banyak variasi dalam setiap permainan.

“Maka dalam setiap bercinta, mereka selalu meminta agar malam ini gaya yang ini, besok gaya yang itu, tak ada rasa malu atau gengsi pada pasangan,” tuturnya.