‘Karena Ku Tahu Diri’ Bukan Sekadar Lagu Tapi Ajakan Move On

JawaPos.com – Ricky Rantung kembali mewarnai blantika musik tanah air dengan single keduanya yang diberi judul Karena Ku Tahu Diri. Sama seperti single pertamanya, Your Admire, lagu kedua ini masih bercerita tentang cinta dan kehidupan.

“Lagu ini menceritakan tentang intropeksi diri ataupun motivasi bagi sepasang kekasih yang tidak direstui oleh orang tua pasangannya untuk dapat melepaskan ikatan yang sudah terjalin erat. Supaya lekas move on dari jeratan hubungan yang tak kunjung jua penyelesaiannya,” kata Ricky melalui keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Sabtu (15/9).

Dengan iringan gitar akustik dan beat medium, Karena Ku Tahu Diri diharapkan mampu membuat yang mendengarnya mampu menentukan sikap di tengah situasi yang rumit. Sebagaimana, digambarkan dalam liriknya.

Ricky Rantung – Karena Ku Tahu Diri | Official Video Lyric(YouTube/GMI Records)

Menariknya, melalui single terbarunya ini, Ricky juga membuat sebuah campaign berupa ajakan untuk menahan diri dan merefleksikan diri. Dengan tujuan, mengambil hikmah dari setiap permasalahan yang ada dan mengambil keputusan dengan baik.

Ricky pun berharap single keduanya dari digital audionya ini dapat menghibur para pendengarnya. Penasaran seperti apa lagunya, video lirik Karena Ku Tahu Diri sudah bisa dilihat di kanal YouTube.