Pelantikan Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Aji Kabupaten Wonosobo Masa Bhakti 2024-2029

Direktur Teknik Perumda Air Minum Tirta Aji Kabupaten Wonosobo masa bhakti 2024-2029, Edekus Herience, S.Sos, resmi dilantik oleh Bupati Wonosobo H. Afif Nurhidayat, S.Ag. di Pendopo Bupati Wonosobo.

Perumda Air Minum Tirta Aji dikenal sebagai salah satu Perumda besar di Wonosobo dengan jumlah pelanggan yang signifikan. Pelantikan ini menjadi momen istimewa yang mengisyaratkan kemungkinan adanya penyegaran kebijakan. Langkah-langkah program lima tahun ke depan bersama Direktur Teknik yang baru tentu sangat dinantikan.

Dalam sambutannya, Bupati Afif menekankan pentingnya peran PDAM Tirta Aji bagi kehidupan masyarakat Wonosobo. Ia berharap dengan dilantiknya Edekus Herience, perusahaan ini dapat menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Pak Edekus memang sudah teruji dengan pengalaman yang matang, apalagi sebelumnya telah menjadi pelaksana tugas (Plt) sebagai Direktur Teknik. Jadi, sudah tentu harapannya Pak Edekus dapat menyesuaikan kinerja perusahaan dan kualitas pelayanan publiknya agar terus meningkat,” ungkap Bupati Afif.

Bupati Afif juga menegaskan bahwa meskipun pakta integritas dalam pelantikan ini bersifat perorangan, namun tetap membutuhkan tim work yang solid.

“Saya harap manajemen perusahaan dapat semakin mantap, solid, dan kuat. Saya dan masyarakat Wonosobo menantikan inovasi-inovasi dari Perumda Air Minum Tirta Aji, dalam rangka meningkatkan performanya, baik dalam melayani masyarakat maupun perannya dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah. Semua harus berjalan bersama-sama. Jika sudah menyelami karakter baik personal maupun pekerjaan, semuanya akan berjalan secara profesional,” tegasnya.

Pelantikan ini diharapkan menjadi awal baru yang membawa perubahan positif bagi Perumda Air Minum Tirta Aji dan masyarakat Wonosobo secara keseluruhan.

+ There are no comments

Add yours