Jalan penghubung desa Manggis dengan Desa Pacarmulyo yang melewati desa Durensawit rusak parah di dusun Brahol

Jalan penghubung antara Desa Pacarmulyo, Leskono, Wonosobo dengan Desa Manggis, Leksono, Wonosobo yang melewati Desa Durensawit, Leksono, Wonosobo, Jawa Tengah, terdapat titik yang mengalami rusak parah, tepatnya di Dusun Brahol yang berbatasan dengan Desa Manggis dan Desa Limbangan. Panjang jalan yang rusak parah tersebut hanya sekitar 100m. Meskipun secara keseluruhan ruas jalan Manggis РPacarmulyo  sepanjang 5 kilometer tersebut masih dalam kondisi standar dengan beberapa bagian yang mulus dan hanya sedikit rusak ringan, namun titik yang rusak tersebut menjadi perhatian utama.

Titik kerusakan sepanjang kurang lebih 100 meter di Dusun Brahol tersebut cukup menyulitkan pengguna jalan, terutama saat musim hujan atau bagi kendaraan ground clearance rendah. Warga setempat merasa aneh dengan hal ini, karena jalan antara desa Manggis dengan Desa Pacarmulyo tersebut telah beberapa kali diperbaiki namun titik kerusakan dengan panjang 100 meter di dusun Brahol tersebut seolah diabaikan. belum pernah sama sekali diperbaiki. seolah jalan sepanjang 100m tersebut tidak pernah ada. Malah yang diperbaiki merupakan jalan yang masih terhitung baik/mulus.

Meski kerusakan jalan terbilang pendek, hanya 100 meteran, tapi warga tetap berharap dan menginginkan jalan tersebut diperbaiki. semua warga desa sama sama membayar pajak, jadi nggak ada alasan lagi jika ada jalan yang rusak atau di lewati saat perbaikan. Jika jalannya mulus, tentu ekonomi warga juga meningkat.

+ There are no comments

Add yours