Kecelakaan Maut di Polman Sulbar: Dua Remaja Tewas dalam Tabrakan Tragis dengan Truk

Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar), menjadi saksi tragedi memilukan saat dua remaja, Ilham (18) dan Naufal (15), meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan tabrakan antara sepeda motor yang mereka tumpangi dengan sebuah truk.

“Dua korban meninggal dunia,” ungkap Kasat Lantas Polres Polman IPTU Kadriansyah pada hari Senin (25/3/2024), ketika merespons kecelakaan maut tersebut.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Sabang Subik, Kecamatan Balanipa, pada Senin (25/3) sekitar pukul 01.00 Wita. Ilham dan Naufal mengendarai sepeda motor dari arah Pambusuang menuju Majene, sementara truk yang dikemudikan oleh Asman (41) datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan tersebut bergerak dengan kecepatan tinggi.

Kadriansyah mengungkapkan bahwa truk keluar dari jalurnya karena kondisi jalan yang licin dan minim penerangan, menyebabkan kesulitan bagi pengemudi untuk mengendalikan kendaraannya. “Truk mengambil jalur kanan yang disebabkan oleh jalan licin karena cuaca hujan ditambah pula di sekitar tempat kejadian peristiwa tidak terdapat alat penerangan jalan,” jelasnya.

Insiden ini menyebabkan Ilham, pengemudi sepeda motor, tewas di lokasi kejadian, sementara Naufal, yang merupakan penumpang di motor tersebut, meninggal dalam perawatan di Puskesmas setempat.

Kadriansyah menambahkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan mengamankan Asman, pengemudi truk, untuk pemeriksaan lebih lanjut, dalam upaya memahami lebih lanjut penyebab tragedi ini.

+ There are no comments

Add yours