Kodim 0707/Wonosobo Selenggarakan TMMD Sengkuyung Tahap III di Desa Tempurejo

Estimated read time 1 min read

Sebagai salah satu upaya percepatan pembangunan daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Kodim 0707/Wonosobo bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Wonosobo, Polres Wonosobo, masyarakat, dan pihak terkait lainnya kembali menggelar program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun Anggaran 2024. Program ini dilaksanakan di Desa Tempurejo, Kecamatan Kalibawang, pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Sekretaris Daerah Wonosobo, One Andang Wardoyo, dalam sambutannya menyatakan bahwa TMMD menjadi momentum strategis untuk menyatukan semangat dan karya dalam mendorong pembangunan berkelanjutan.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Desa Tempurejo, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kodim 0707/Wonosobo. Pengerasan jalan dan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) ini sangat didambakan oleh masyarakat karena akan mempercepat transportasi antar dusun serta membantu mengangkut hasil pertanian,” ujar Andang Wardoyo.

Program TMMD kali ini menjadi ajang kolaborasi yang mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan, gotong royong, serta pemberdayaan masyarakat. Pemkab Wonosobo memberikan apresiasi tinggi kepada TNI, pemerintah desa, masyarakat, dan seluruh pihak yang terlibat atas kontribusi waktu, tenaga, dan pikiran dalam program ini.

+ There are no comments

Add yours