Prabowo Gibran siap dimenangkan oleh para Santri NU di Kebumen

Ratusan santri Nahdlatul Ulama (NU) di wilayah Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, secara bulat mendukung Pasangan Calon (Paslon) 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka menyatakan kesiapan untuk mengawal kemenangan Paslon Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024. Kesatuan ini diungkapkan saat acara Silaturrahmi dan Konsolidasi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Mekarsari, Kecamatan Kotawinangun, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah, pada Sabtu (20/1/2024). Tokoh muda NU asal Maron Purworejo, KH Mahfud Hamid Zen (Gus Apud), turut hadir dalam acara tersebut.

Sejumlah kiai muda NU dari Kebumen dan sekitarnya juga turut serta dalam kesempatan tersebut. Mereka menyatakan kesepakatan untuk bersama-sama berjuang memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pemilihan Presiden.

Pada 14 Februari 2024, selain pemungutan suara untuk Pilpres, juga akan dilakukan pemungutan suara untuk pemilihan anggota DPD, DPR, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota. Pilpres kali ini melibatkan tiga pasangan calon, yaitu Pasangan nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

+ There are no comments

Add yours