Kecelakaan di Jatilawang Banyumas menyebabkan 3 nyawa melayang

Kecelakaan tragis terjadi di ruas jalan raya Wangon-Jatilawang, di wilayah Desa Margasana, Kecamatan Jatilawang, pada hari Minggu (21/1/2024).

Insiden ini melibatkan tiga kendaraan, yaitu Toyota Avanza dengan nomor polisi B-2103-BKT, sepeda motor Yamaha Mio M3 dengan nomor polisi R-3369-CN, dan Bus Sumber Alam dengan nomor polisi AA-7650-QC.

Dampak dari kecelakaan ini, tiga orang tewas seketika di lokasi kejadian. Para korban tersebut adalah pengendara sepeda motor dan dua penumpangnya.

“Kejadian ini terjadi sekitar pukul 10.45 WIB, dan laporan diterima oleh Unit Laka pada pukul 11.15 WIB,” kata Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Galuh Pandu Pandega, melalui Kanit Gakkum Iptu Santo pada Minggu (21/01/2024).

Identitas korban yang meninggal adalah Imam Widodo (50), yang mengendarai sepeda motor Mio, seorang perempuan berinisial YMH (46), dan seorang anak dengan inisial DAU (10).

“Semua korban tersebut beralamat di Desa Padangjaya RT 03/16 Majenang, Kabupaten Cilacap,” ungkapnya.

Kronologi kecelakaan dimulai ketika mobil Avanza DAM (22), seorang pelajar dari Desa Karangtalun, Kecamatan Purwosari, Banyumas, melaju dari arah Utara ke Selatan. Mobil tersebut hendak keluar dari gang dan masuk ke jalan raya.

Saat mobil setengah badan masuk ke jalan, sepeda motor Yamaha Mio datang dari arah barat ke timur. Keduanya bertabrakan ketika mobil ingin belok ke kiri atau timur. Sepeda motor terlempar ke arah selatan.

Pada saat yang sama, dari arah yang berlawanan, Bus Sumber Alam yang dikemudikan oleh MN (32), warga Kesambi Kecamatan Karangsari, Kebumen, melaju. Sepeda motor menabrak bagian depan bus.

“Seluruh korban segera dilarikan ke Puskesmas Jatilawang,” tambahnya.

+ There are no comments

Add yours