Pemerintah Kabupaten Wonosobo Raih Peringkat Terbaik 5 Pengelola JDIH Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Estimated read time 2 min read

Pemerintah Kabupaten Wonosobo berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu dari lima pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) terbaik di tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan ini diberikan dalam acara Rapat Koordinasi Pengelola Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Provinsi Jawa Tengah Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah di Kantor Gubernur Jawa Tengah, Rabu (17/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, PJ. Gubernur Jawa Tengah Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M. menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, serta para pimpinan daerah lainnya yang masuk dalam lima besar tingkat provinsi.

Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah yang telah menetapkan Kabupaten Wonosobo sebagai salah satu pengelola JDIH terbaik dari 35 kabupaten/kota se-Jawa Tengah. “Alhamdulillah, kali ini Kabupaten Wonosobo dinobatkan sebagai peringkat ke-5 Pengelolaan JDIH tingkat Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan ini adalah buah kerja keras tim. Terima kasih kepada seluruh tim pengelola JDIH Kabupaten Wonosobo dari Bagian Hukum Setda Wonosobo khususnya yang telah bekerja dengan baik hingga masuk 5 besar tingkat provinsi. Semoga ini menjadi inspirasi kita untuk lebih baik lagi dalam pengelolaan JDIH di Kabupaten Wonosobo, karena JDIH Kabupaten Wonosobo berturut-turut mendapatkan penghargaan di tingkat provinsi maupun nasional. Maturnuwun PJ. Gubernur Jawa Tengah dan Biro Hukum Setda Provinsi Jawa Tengah,” ucap Bupati Afif.

Lebih lanjut, Afif menambahkan bahwa prestasi yang diraih ini akan memacu JDIH Kabupaten Wonosobo untuk semakin meningkatkan kolaborasi dan sinergi hingga ke wilayah desa-desa yang ada di Kabupaten Wonosobo.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Wonosobo dalam mengelola dan mendokumentasikan informasi hukum dengan baik, serta menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Selamat kepada Pemerintah Kabupaten Wonosobo atas pencapaian yang membanggakan ini! Semoga terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

+ There are no comments

Add yours