Motor Rem Blong, Pasangan Muda-Mudi Terjun ke Sawah di Jalur Sarangan-Magetan

Estimated read time 1 min read

Kecelakaan tunggal yang menimpa pengendara sepeda motor Honda Vario terjadi di jalur menurun tajam Sarangan-Magetan, tepatnya di tikungan Dusun Ngwolo, Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Insiden ini melibatkan Imam Mahmudi (24) yang membonceng Yuni Dwi Annisa (23), dimana keduanya terjun ke area sawah setelah motor yang mereka kendarai mengalami rem blong.

Menurut Kapolsek Plaosan, AKP Joko Yuhono, kecelakaan terjadi pada pukul 10.30 WIB. Honda Vario dengan nomor polisi AG 5505 UX yang dikendarai Imam Mahmudi diduga mengalami masalah pada rem ketika berada di jalan yang menurun dan menikung. Hal ini menyebabkan pengendara kehilangan kendali, sehingga motor menabrak pembatas jalan sebelum akhirnya terlempar ke sawah dengan kedalaman sekitar 10 meter.

Akibat kejadian tersebut, Imam Mahmudi mengalami patah tulang di bahu kanan dan luka lecet pada kaki kiri. Sementara itu, Yuni Dwi Annisa yang dibonceng mengalami patah tulang di kaki kiri. Kedua korban segera dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan medis.

Polisi setempat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Kecelakaan di jalur Sarangan-Magetan ini mengingatkan kembali akan bahayanya berkendara di jalur yang memiliki kontur jalan menurun tajam, terutama saat kondisi kendaraan tidak prima.

+ There are no comments

Add yours